Kembali ke Kota Kembang, Audisi Indonesian Idol XIII: Siap Menemukan Bintang Baru di Bandung!

Selasa, 24 September 2024 - 15:30 WIB
loading...
Kembali ke Kota Kembang,...
Audisi Indonesian Idol XIII season XIII sukses digelar di 10 kota besar, sebelumnya sukses di Kota Medan berlangsung dari tanggal 13 – 15 September 2024. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Audisi Indonesian Idol XIII season XIII telah sukses digelar di 10 kota besar, sebelumnya sukses di Kota Medan yang telah berlangsung dari tanggal 13 – 15 September 2024 ini menarik perhatian banyak talenta - talenta berbakat dan antusiasme masyarakat sangat terasa.

Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari audisi ini adalah dengan kehadiran alumni Indonesian Idol yaitu Judika yang tampil di acara pemanasan audisi Indonesian Idol XIII kota Medan, kehadirannya tidak hanya menambahkan kemeriahan acara, tetapi juga memberikan tips dan trick dan inspirasi kepada para peserta.

Terlebih, antusiasme masyarakat Medan terlihat saat audisi yang diselenggarakan selama 2 hari, lebih dari 3.500 peserta mengikuti audisi ini dan beberapa peserta yang lolos audisi ini akan kembali mengikuti audisi bersama para juri Indonesian Idol XIII di Jakarta.

Kali ini Audisi Indonesian Idol hadir di Kota Kembang untuk mencari bakat dari talenta – talenta tarik suara terbaik yang tentunya akan menjadi kesempatan untuk para peserta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki untuk meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.



Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII di Kota Bandung akan di mulai dengan Pemanasan Audisi yang akan di gelar pada hari Jumat, tanggal 27 September 2024 di Summarecon Mall Bandung yang akan dimeriahkan oleh Marion Jola, alumni Indonesian Idol season IX. Pastinya akan ada tips and trick yang akan diberikan Marion Jola dalam mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian selanjutnya yaitu Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 September 2024 bertempat di Universitas Widyatama Bandung. Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi kesempatan emas para peserta untuk menunjukan bakatnya dan mendapatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya.

Hingga saat ini jumlah pendaftar audisi Bandung yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Nantikan Indonesian Idol XIII dan saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 42 UHF untuk pemirsa Bandung. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)